Home > Hiburan > Bella Hadid Curahkan Isi Hati Dukung Palestina

Bella Hadid Curahkan Isi Hati Dukung Palestina

Jakarta – Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah mengumandangkan dan mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel pada Kamis (7/12/2017) dini hari waktu Indonesia. Hal tersebut berujung dengan berbagai kecaman dari berbagai pihak terutama kaum muslim dunia.

Bella Hadid Curahkan Isi Hati Dukung Palestina

Bella Hadid Curahkan Isi Hati Dukung Palestina

Tak terkecuali model cantik Bella Hadid yang merasa kecewa dan menolak keputusan Trump untuk mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel. Dirinya juga mencurahkan isi hatinya untuk mendukung Palestina ke dalam akun sosial media instagram miliknya.

Baca juga : Artis Tampan Ini Tak Peduli Dengan Cap Perebut Istri Orang

“Perlakuan kepada orang Palestina tidak adil, sepihak, dan tidak bisa ditoleransi. Saya mendukung Palestina,” ujar adik Gigi Hadid tersebut.

“Saya telah menunggu untuk bisa membuat kata-kata yang sempurna, tapi saya sadar tak ada kata yang sempurna untuk berbicara tentang sesuatu yang tidak adil. Hari yang sangat-sangat sedih,” kata Bella.

💔I've been waiting to put this into perfect words but I realized there is no perfect way to speak of something so unjust. A very very sad day.Watching the news and seeing the pain of the Palestinian people makes me cry for the many many generations of Palestine. Seeing the sadness of my father, cousins, and Palestinian family that are feeling for our Palestinian ancestors makes this even harder to write. Jerusalem is home of all religions. For this to happen, I feel, makes us take 5 steps back making it harder to live in a world of peace. The TREATMENT of the Palestinian people is unfair, one-sided and should not be tolerated. I stand with Palestine. There is no hate against anyone… There are no sides… All religions living side by side.. Now it is Just one man..it has always been a factor of trying to bring peace… Where is the hope..?

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Berikut isi curahan hati Bella Hadid.

Saya telah menunggu untuk bisa membuat kata-kata yang tepat, tapi saya sadar tak ada kata yang sempurna untuk berbicara tentang sesuatu yang tidak adil.

Hari yang sangat-sangat sedih. Melihat berita dan derita orang Palestina membuat saya menangisi banyak generasi Palestina.

Melihat kesedihan ayah, sepupu, dan keluarga Palestina saya yang merasakan perjuang nenek moyang kami di Palestina membuat ini semakin sulit untuk ditulis.

Yerusalem adalah rumah bagi semua agama. Atas kejadian ini, saya merasa, kita mundur lima langkah dan semakin sulit untuk menciptakan dunia yang damai.

Perlakuan kepada orang Palestina tidak adil, sepihak dan tak bisa di toleransi. Saya mendukung Palestina.

Tak ada kebencian untuk siapapun. Banyak sahabat yang saya anggap seperti saudara sendiri adalah Yahudi.

Tak ada keberpihakan. Semua agama hidup berdampingan.

Kini hanya tinggal satu orang, yang selalu menjadi faktor untuk menciptakan kedamaian. Adakah harapan itu?

x

Check Also

Ingin Kuliner di Malang, Maia Estianty Ajak Yuni Shara Naik Jet Pribadi

Ingin Kuliner di Malang, Maia Estianty Ajak Yuni Shara Naik Jet Pribadi

Malang – Musisi cantik Maia Estianty sudah menjalin persahabatan dengan penyanyi cantik Yuni Shara sejak ...