Home > Olahraga > Bola > Ketum PSSI Kecewa Evan Dimas Hijrah Ke Malaysia

Ketum PSSI Kecewa Evan Dimas Hijrah Ke Malaysia

Jakarta – Edy Rahmayadi selaku Ketua PSSI kali ini terlihat tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai mengetahui bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn menyatakan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Ketum PSSI Kecewa Evan Dimas Hijrah Ke Malaysia

Salah satu hal yang membuat mantan Pangkostrad tersebut kecewa adalah dirinya memiliki penilaian bahwa denagn bergabungnya dua pemain tersebut bisa membuat Timnas Malaysia bisa membaca permainan Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan dua pemain penting di dalam skuat Timnas U-23. Dua pemain ini rencananya akan bermain di Asian Games 2018. Indonesia sendiri menargetkan lolos ke babak semi final.

Dan dalam perjalanannya di Liga 1 musim lalu, Evan Dimas dan Ilham Udin bermain bersama dengan Bhayangkara FC. Mereka mengantarkan timnya menjadi juara.

Mengetahui ‘pembajakan’ pemain Indonesia oleh klub Malaysia ini membuat Edy tampak geram.

Banjarmasin Post mengabarkan bahwa Edy berkata “Siapa mereka? Seenaknya saja mengontrak-ngontrak,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135