Home > Ragam Berita > Internasional > Model Cantik Berdarah Palestina Ini Ikut Kesal Pada Trump

Model Cantik Berdarah Palestina Ini Ikut Kesal Pada Trump

Jakarta – Siapa tak kenal Bella Hadid? ya, model terkenal karena menjadi “Model of The Year 2017” tersebut ternyata beragama Islam dan keturunan Palestina.

Model Cantik Berdarah Palestina Ini Ikut Kesal Pada Trump

Kali ini dirinya marah dan ikut mengecam Donald Trump yang mengumumkan Jerusalem sebagai ibu kota Israel sebagai sesuatu yang absurd dan tidak adil.

Bella Hadid mengunggah tulisan yang cukup panjang mengenai perasaan simpatinya kepada rakyat Palestina di akun Instagram miliknya.

“Aku telah menunggu untuk merangkai kata-kata yang tepat untuk ini tapi aku sadar tidak ada cara yang tepat untuk mengatakan sesuatu yang tidak adil. Hari yang sangat sangat menyedihkan. Menonton berita dan melihat kesedihan orang Palestina membuatku menangis untuk banyak generasi Palestina,” tulis Bella.

“Melihat kesedihan ayahku, sepupuku, dan keluarga Palestina yang merasa (sedih) untuk leluhur Palestina membuat ini lebih sulit untuk ditulis. Jerusalem adalah rumah semua agama. Untuk kejadian ini, aku merasa, kita mengambil lima langkah ke belakang, membuatnya sulit untuk tinggal di dunia yang damai,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Palestina Bakal Lakukan Pertemuan untuk Bahas Negosiasi Perdamaian

Palestina Bakal Lakukan Pertemuan untuk Bahas Negosiasi Perdamaian

Yerusalem – Palestina dilaporkan menggelar pertemuan untuk membahas masa depan proses negosiasi perdamaian mereka dengan ...