Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Tawuran Siswa SD Makassar, Ternyata Penyebabnya Cinta Segitiga

Viral, Video Tawuran Siswa SD Makassar, Ternyata Penyebabnya Cinta Segitiga

Makassar – Sebuah video beredar luas di media sosial yang memperlihatkan sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Makassar melakukan aksi tawuran di saat jam pelajaran.

Viral, Video Tawuran Siswa SD Makassar, Ternyata Penyebabnya Cinta Segitiga

Tawuran tersebut terjadi saat beberapa siswa dari SD Gaddong mendatangi SD Sudirman, yang dipicu oleh cinta segitiga.

Menurut Kepala Sekolah SD Sudirman III, Muchtar, empat orang siswa dari SD Gaddong mendatangi SD Sudirman pada saat jam pelajaran. Salah satu siswa SD Gaddong tersebut menyukai seorang murid perempuan SD Sudirman, yang juga merupakan tetangganya. Ia mengajak tiga orang temannya untuk melihat siswa SD Sudirman yang juga jatuh hati pada pujaan hatinya.

“Jadi kemarin siang itu murid SD Gaddong datang pas jam sekolah. Namanya anak-anak, murid SD Gaddong yang ditolak cintanya itu diejek oleh murid-murid SD Sudirman yang bertepatan pulang sekolah. Murid SD Gaddong itu diteriak-teriaki, kasihan cintanya ditolak. Nah, di situlah mereka saling kejar-kejaran,” kata Muchtar.

Pasca kejadian ini, aparat kepolisian kemudian mendatangi SD Sudirman dan memberikan nasihat kepada para siswa di SD Sudirman 1, SD Sudirman 2, SD Sudirman 3, dan SD Sudirman 4.

“Kapolrestabes dan jajarannya datang tadi pagi ke sekolah. Jadi polisi sudah datang ke sekolah dan menasihati murid-murid kami agar tidak lagi mengulangi tawuran. Sebenarnya bukan tawuran karena mereka hanya saling kejar-kejaran. Kalau bawa balok kayu, itu murid-murid ambil di depan sekolah yang kebetulan lagi ada pengerjaan gedung. Jadi bukan dipersiapkan,” jelas Muchtar.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Melalui akun twitternya, kali ini Fadli Zon mengungkapkan bahwa dirinya sering dimintai kaos ...