Jakarta – Yamaha Nmax memang menjadi salah satu motor matic berbody gede yang sangat banyak peminatnya. Pada peluncuran pertamanya penjualan Nmax cukup tinggi bahkan melebihi ekspektasi yang diharapkan oleh Yamaha.

Segera Dirilis, Inikah Penampakan Nmax Terbaru ?

Segera Dirilis, Inikah Penampakan Nmax Terbaru ?

Nah, kali ini Yamaha akan segera merilis Nmax yang baru. Kemungkinan besar NMax terbaru akan dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir pekan ini. Hal itu sesuai dengan undangan Yamaha kepada awak media yang menyebut akan merilis produk terbaru pada Sabtu besok, 9 Desember 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ada dua varian terbaru dari N,max tersebut yakni warna biru metalik, dan hitam doff. Pada varian kelir hitam doff, NMax menggunakan pelek berwarna emas, seperti Vario 150. Sementara varian biru metalik dibekali pelek berkelir hitam.

Baca juga : Bergaya Retro, Kawasaki W175 Dibandrol Rp 29,8 Juta

Untu harganya sendiri NMax saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp25,7 juta, di Malaysia NMax terbaru dijual dengan banderol mulai 8.812 Ringgit atau setara Rp28,4 juta.

Dengan dirilisnya Nmax terbaru ini diharapkan pecinta motor matic berbody gede senantiasa merasakan kenyamanan dan seperti moto yang Yamaha uacapkan yaitu Yamaha selalu terdepan. Karena sekarang banyak pesaing dari Nmax yang sudah ada di pasaran Indonesia.