Home > Hiburan > Gosip > Kaesang Pangarep Buka Gerai Perdana Sang Pisang

Kaesang Pangarep Buka Gerai Perdana Sang Pisang

Jakarta – Seakan mengikuti jejak sang kakak yang sukses di bidang kuliner, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, membuka gerai perdananya yang ia namakan ‘Sang Pisang’.

Kaesang Pangarep Buka Gerai Perdana Sang Pisang

Pada siang ini, Sabtu (9/12/2017), Kaesang Pangarep tanpa rasa canggung ikut menggoreng pisang nugget yang menjadi dagangannya, di food court ITC Cempaka Mas lantai 5.

Hanya dalam waktu dua jam saja, 200 kotak pisang nugget berbagai rasa langsung ludes.

Dengan harga Rp 20.000 per kotaknya, pisang nugget Sang Pisang ditawarkan dalam berbagai macam rasa. Mulai dari rasa coklat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado.

Selain ikut menggoreng pisang, Kaesang juga terlihat memberi saus strawberry dan taburan strawberry cincang. Nugget pisang strawberry memang merupakan varian baru yang langsung diperkenalkan hari ini.

Menurut Anthasari, rekan kerjasama dari Kaesang, pemilihan pisang karena buah ini kaya akan vitamin dan sangat mudah untuk didapatkan.

Setelah gerai pertama di ITC Cempaka Mas ini, akan disusul dengan pembukaan gerai-gerai berikutnya di ITC Mega Kuningan, ITC Mangga Dua, dan di Pusat Grosir Cililitan.

Kaesang Pangarep Buka Gerai Perdana Sang Pisang

Lantas mengapa gerai Sang Pisang tidak dibuka di lokasi yang lebih strategis?

“Penginnya di daerah Kelapa Gading Boulevard tapi di sana mahal. Nggak punya duit. Jadi ya mulai di food court ITC aja,” ungkap Kaesang dalam jumpa pers, Sabtu (9/12/2017) siang.

Sang kekasih, Felicia, juga nampak hadir belakangan bersama keluarga di foodcourt ITC Cempaka Mas lantai 5.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Jakarta – Nama Vanessa Angel memang mulai sepi dari pemberitaan sejak dirinya sudah tidak lagi ...