Home > Olahraga > Bola > Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ini tak akan diperkuat Shkodran Mustafi yang harus absen lantaran cedera.

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Menilik dari konfirmasi tim kesehatan, Mustafi diketahu mendapat cedera saat menjamu MU pekan lalu. Hingga kini dirinya masih belum mendapatkan ijin untuk turun ke lapangan lantaran pemulihan bek 25 tahun tersebut belum selesai.

Wenger telah melakukan konfirmasi via website resmi Arsenal dengan mengatakan bahwa “Satu-satunya pemain yang harus absen saat ini adalah Mustafi. Ia dipastikan tak bisa bermain pada Minggu (versus Southampton),”

“Ada sedikit kesempatan ia bisa kembali untuk laga melawan West Ham (tengah pekan depan), tapi ia tak bisa bermain pada Minggu,” tandasnya.

Kekalahan dari United pekan lalu membuat Arsenal terlempar dari empat besar klasemen sehingga mereka pasti bernafsu membawa pulang poin penuh dari markas Southampton.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135