Home > Olahraga > Bola > Milinkovic-Savic Not For Sale

Milinkovic-Savic Not For Sale

Roma – Mateja Kezman selaku agen Sergej Milinkovic-Savic kali ini menegaskan bahwa kliennya masih ingin berseragam Lazio sehingga menutup kemungkinan bagi Man United untuk meminang sang pemain.

Milinkovic-Savic Not For Sale

Seperti yang telah diketahui, Milinkovic-Savic dalam beberapa waktu kebelakang menjadi sebagai salah satu gelandang yang paling dicari di Eropa. Selain MU, Manchester City dan Juventus juga dikaitkan dengan bintang berusia 22 tahun itu.

Walaupun Milinkovic-Savic baru saja memperpanjang kontrak hingga 2022 pada April lalu, hal ini sepertinya tak akan mempengaruhi keputusan MU lantaran mereka bisa saja menebus klausul pelepasan sang pemain.

Sedangkan Tuttomercatoweb mengabarkan bahwa Kezman berkata “Satu-satunya orang yang mewakili Sergej Milinkovic-Savic adalah saya sendiri,”

“Oleh karena itu, apa yang saya baca di media adalah kesalahan dan akan memberi tekanan yang tidak adil pada Lazio karena hal itu bisa mengganggu keseimbangan di ruang ganti mereka dan sudah menjadi musim yang luar biasa baik buat dia maupun klubnya.

“Apakah tawaran dari United benar-benar ada? Seperti yang telah saya katakan berjuta kali, Milinkovic-Savic saat ini tidak dijual dengan harga berapa pun. Ini sama sekali bukan saatnya untuk membicarakan transfer.” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...