Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Amankan Terduga Teroris di Kawasan Makam Sunan Ampel

Polisi Amankan Terduga Teroris di Kawasan Makam Sunan Ampel

Surabaya – Kabar mengejutkan datang dari Tim Detasemen Khusus 88 dimana mereka berhasil mengamankan seorang pria di perkampungan sekitar Makam Sunan Ampel, di Jalan Ampel Kembang, Surabaya.

Polisi Amankan Terduga Teroris di Kawasan Makam Sunan Ampel

Usai adanya penangkapan tersebut, hingga kini rumah terduga teroris itu masih dijaga aparat kepolisian setempat. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut berinisial DY alias MM.

AKBP Ronny Suseno selaku Kepala Kepolisian Resor Tanjung Perak Surabaya mengkonfirmasi dengan berkata singkat “Benar mas,”

Gang kecil menuju rumah terduga juga dijaga sejumlah personel kepolisian, baik berpakaian sipil maupun seragam. Informasi diperoleh, DY langsung dibawa petugas Densus untuk menjalani pemeriksaan.

Sedangkan pengakuan Novel Salim selaku warga sekitar mengatakan bahwa DY dan keluarganya lebih dari lima tahun tinggal di Ampel Kembang. Selama ini, DY dikenal berbisnis herbal. Dia dan keluarganya juga tidak tertutup.

“Orangnya baik, dengan warga juga bersosialisasi. Makanya kami kaget ada apa ini,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135