Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Harapan Sandiaga Terhadap Cabor Renang DKI

Inilah Harapan Sandiaga Terhadap Cabor Renang DKI

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki harapan terhadap olahraga renang di Jakarta. Dia ingin olahraga renang bisa populer seperti olahraga lari saat ini.

Inilah Harapan Sandiaga Terhadap Cabor Renang DKI

“Saya ingin renang itu kayak lari sekarang. Renang itu harus jadi sebuah aktivitas olahraga yang dijalankan dalam keseharian warga Jakarta,” ujar Sandiaga di Senayan Aquatic Center pada Sabtu (9/12/2017).

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri kompetisi renang Indonesia Open Master Aquatic Championship di Senayan Aquatic. Senayan Aquatic merupakan venue Asian Games yang memiliki standar internasional.

Baca juga: Polda Metro Jaya Telah Identifikasi Lokasi Rawan Saat Natal dan Tahun Baru

Untuk meningkatkan minat warga dalam olahraga renang, Sandiaga ingin kolam-kolam di kecamatan bisa dimaksimalkan. Saat ini, tiap kecamatan sudah memiliki kolam renang. Kolam renang itu tinggal direnovasi saja agar menarik minta warga.

“Renovasi pada beberapa infrastruktur kolam renang di wilayah itu bisa kita lakukan juga secara kerja sama antara pemerintah, masyarakat, dan juga dunia usaha,” kata Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Prabowo, PDIP : "Yang Disana Masih Retorika"

Sindir Prabowo, PDIP : “Yang Disana Masih Retorika”

Jakarta – PDIP mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Jokowi yang mana meski terus dikritik, mereka tetap menunjukkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135