Home > Olahraga > Balap > Benarkah Oliver Rowland Bakal Memperkuat Williams di Musim 2018 ?

Benarkah Oliver Rowland Bakal Memperkuat Williams di Musim 2018 ?

Grove – Kesempatan untuk menduduki kursi Williams terbuka lebar untuk Oliver Rowland dan timnya. Kabarnya tim yang berbasis di Grove tersebut sedang mempertimbangkan pembalap berkebangsaan Inggris tersebut duduk bersama Lance Stroll untuk menjamu Formula One (F1) musim 2018.

Benarkah Oliver Rowland Bakal Memperkuat Williams di Musim 2018 ?

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim humas Rowlands menyatakn bahwa pembalap Formula 2 tersebut telah mengadakan diskusi dengan sang pembalap mengenai potensi bergabungnya di kompetisi musim depan.

“Pembalap pengembang Renault, Olivier Rowland, sedang dalam pembicaraan dengan Williams untuk mengamankan kursi untuk F1 pada musim 2018,” tulis sebuah pernyataan sebagaimana diberitakan Motorsportweek pada Sabtu (9/12/2017).

“Pemain berusia 25 tahun itu belum dianggap pilihan hingga sekarang. Namun Williams masih ragu-ragu dengan siapa pembalap yang akan mengemudikan mobil ini di musim depan,” lanjutnya.

Pernyataan ini juga dibenarkan oleh Rowland sebagai pembalap yang diakitkan kepindahannya dengan Williams. “Tim saya sedang dalam pembicaraan dengan Williams, karena mereka juga melakukan pemibcaraan dengan beberapa tim lain. Mobil Inggris, pembalap Inggris, itu adalah komposisi yang sangat sesuai,” tegas Rowland.

“Banyak pembalap tampaknya berada dalam bingkai untuk musim 2018. Jadi kami hanya perlu melihat apa yang akan terjadi ke depannya,” tuntasnya.

Hal ini sebenarnya bukan pertama kalinya bagi tim Williams. Sejak ditinggalkan oleh pembalap berkebangsaan Brasil, Felipe Massa, Williams memang memiliki satu kursi kosong untuk menjamu balapan musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ferrari Berharap Bisa Saingi Mercedes di Musim 2018

Ferrari Berharap Bisa Saingi Mercedes di Musim 2018

Maranello – Tim papan atas Formula One (F1), Ferrari, mengaku akan mempertahankan impian tim untuk ...