Home > Olahraga > Balap > Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media akan membuat tim kembali mapan secara finansial. Selain itu Formula One (F1) juga dinilai akan memiliki masa depan yang lebih sejahtera ketimbang sebelumnya.

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Setiap tim F1 akan melihat pendapatan uang mereka turun di musim ini sebagai akibat langsung dari peningkatan belanjang The Formula One Group sebagai pemilik olahraga yang berinvestasi di masa depan.

Sementara beberapa tim telah menyuarakan keprihatinan mereka atas kejadian ini, namun Horner mengaku tidak khawatir. Menurutnya rencana investasi tersebut adalah sebuah kebutuhan dan serupa dengan mengambil langkah mundur hari ini untuk bergerak maju di kemudian hari.

“Anda harus berinvestasi dalam bisnis untuk mengakumulasi. Saya pikir Liberty telah memiliki tahun belajar yang besar. Mereka telah melakukan musim sekarang, mereka juga telah menerapkan spesialis yang tepat pada setiap bidang yang tepat. Mereka membentuk rencana permainan mereka pada F1 musim 2021,” terang Horner sebagaimana diberitakan F1i pada Sabtu (9/12/2017).

“Sangat mudah untuk mengkritik tentang jumlah pengeluaran. Dan itu hanya mentalitas yang berbeda dengan bagaimana Bernie Eclestone beroperasi. Bernie mengelola sebuah toko tertutup yang sangat ketat. Dia adalah bagian dari pemasaran, departemen penjualan dan itu menjadi pertunjukan satu orang,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Brackley – Ketua Daimler, Dieter Zetsche, mengaku sangat mendukung keputusan yang telah dibuat Ferrari dalam ...