Home > Olahraga > Balap > Pol Espargaro Akui Selalu Dapat Dukungan dari KTM

Pol Espargaro Akui Selalu Dapat Dukungan dari KTM

Granollers – Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, mengaku tidak ada yang berubah dari gaya balapannya setelah hengkang dari Yamaha Tech 3 musim ini. Meski begitu banyak tekanan yang ia terima, tapi Espargaro justru selalu mendapat dukungan dari KTM.

Pol Espargaro Akui Selalu Dapat Dukungan dari KTM

“Tidak ada yang berubah dari saya saat melompat dari Tech 3. Saya selalu memberikan kemampuan 200%. Tidak berubah di KTM,” ungkap Esparagaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (9/12/2017).

Sebelumnya selama tiga tahun berturut-turut, Espargaro mengarungi musim MotoGP bersama Yamaha Tech 3. Pada musim pertamanya di Yamaha Tech 3 yakni 2014, Espargaro langsung gemilang dengan menempati posisi enam klasemen akhir pembalap. Tapi kemudian posisinya melorot ke posisi delapan dan sembilan pada dua musim berikutnya.

Akhirnya ia kini membela Tim KTM yang tengah menjajal kemampuan di level MotoGP. Tentu bukan perkara mudah bagi Espargaro untuk mengangkat tim debutan itu tampil garang di kelas tertinggi ajang grand prix. Ia bahkan tidak menyangkal adanya tekanan yang datang kepadanya.

Namun, adik dari Espargaro itu mengatakan bahwa ia lebih senang mengambil sisi positifnya. Di mana Tim KTM selalu memberikan dukungan kepada setiap pembalapnya yang berlaga pada musim ini. Setiap kali pembalap mendapatkan masalah, KTM selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Tekanan ekstra tidak mengubah apa pun untuk saya. Itu tidak berhasil. Anda dapat melihatnya dari dua sudut. Anda hanya melihat tekanannya saja atau Anda hanya senang dengan dukungan esktra tersebut,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Brackley – Ketua Daimler, Dieter Zetsche, mengaku sangat mendukung keputusan yang telah dibuat Ferrari dalam ...