Home > Olahraga > Balap > Livio Suppo Diisukan Bakal Kembali ke MotoGP

Livio Suppo Diisukan Bakal Kembali ke MotoGP

Aalst – Mantan Kepala Kru Tim Repsol Honda, Livio Suppo, tak menutup kemungkinannya untuk kembali ke MotoGP. Bahkan Suppo menyatakan bisa membuka peluangnya ke ajang tertinggi di grand prix itu bersama tim anyar yakni KTM.

Livio Suppo Diisukan Bakal Kembali ke MotoGP

Sebelumnya, Suppo menyatakan diri mundur dari Tim Honda dan tak ingin kembali lagi ke dunia MotoGP. Ia mengatakan alasan untuk mundur karena ingin lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya saat ini.

Tetapi untuk kembali ke MotoGP, Suppo mengaku tidak ada yang tidak mungkin. Namun kembali ke MotoGP dalam situasi saat ini, ia mengatakan sangat sulit. Apalagi dengan tim KTM yang menurutnya tengah mengalami peningkatan setelah memulai musim debutnya pada 2017.

“Saya tidak pernah berbicara dengan mereka (KTM). Namun itu tidak berarti saya tidak akan melakukannya, tapi akan sulit,” ungkap Suppo sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Sabtu (9/12/2017).

Selain itu, Suppo juga mengungkapkan pujiannya kepada KTM. Ia mengatakan bahwa dengan memiliki seorang Marc Marquez, mereka bisa tumbuh menjadi tim yang berbahaya. Bahkan tanpanya KTM bisa berjaya bersama sang juara dunia MotoGP 2016.

“Mereka (KTM) memiliki organisasi yang bagus dan jika Marc (Marquez) pergi ke sana, dia tidak akan membutuhkan saya juga,” tambahnya.

“Jika suatu hari nanti saya akan merindukan dengan dunia ini (MotoGP), saya akan mengentuk pintu (MotoGP),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...