Home > Hiburan > Via Vallen Somasi Perias Ayu Ting Ting

Via Vallen Somasi Perias Ayu Ting Ting

Jakarta – Nama Via Vallen kian melambung didunia hiburan tanah air Indonesia sebagai penyanyi pendatang yang mempunyai banyak fans.

Via Vallen Somasi Perias Ayu Ting Ting

Via Vallen Somasi Perias Ayu Ting Ting

Pada acara Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Kamis (7/12/2017) yang lalu Via Vallen memenangi beberapa nominasi. Tidak hanya Via Vallen, pedangdut Ayu Ting Ting juga berhasil memenangi beberapa nominasi pada acara yang sama tersebut.

Pada akun sosmed Instagram miliknya, Via Vallen mengucapkan terima kasih kepada para fans karena merekalah dirinya bisa memenangkan nominasi tersebut. Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang berhasil memenangkan nominasi sebagai penyanyi dangdut terpopuler.

Baca juga : Agnez Mo dan Ariel Noah Tercyduk Jalan Berdua, Ada Hubungan Apa?

“Buat Via, mau itu hasil manipulasi atau tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer, jadi buat kalian yg kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya, pleaseeee kalo bilang via ga terima dengan kemenangan Ayu smalem kalian itu SALAH BESAR, karena Via sangat2 mengakui kepopuleran Ayu,” tulis Via pada kolom keteranga.

Namun, ungkapan Via tersebut mendapatkan respon yang tidak baik dari salah seorang Makeup Artist (MUA) Ayu Ting yang bernama Reyza Carlos. Reyza Carlos mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa dan kesal dengan apa yang diposting oleh Via karena mencantumkan nama Ayu Ting Ting.

Dia menganggap Via sengaja membawa nama Ayu Ting Ting untuk mendongkrak popularitas Via. Reyza Carlos juga mengatakan bahwa dirinya tau tentang aib keluarga Via. Dia juga mengatakan bahwa Via memiliki seorang suami dan anak karena merebut lelaki orang lain.

Dengan adanya pernyataan dari Reyza Carlos, Via jelas merasa geram dan jengkel sehingga dirinya mensomasi Reyza Carlos sebagai MUA Ayu Ting Ting atas ucapannya yang keterlaluan.

“Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia. Smoga batas waktu 3 hari yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya.

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135