Home > Hiburan > Komentar Netizen Soal Perselisihan Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting

Komentar Netizen Soal Perselisihan Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting

Jakarta – Pada acara Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Kamis (7/12/2017) yang lalu Via Vallen memenangi beberapa nominasi. Tidak hanya Via Vallen, pedangdut Ayu Ting Ting juga berhasil memenangi beberapa nominasi pada acara yang sama tersebut.

Komentar Netizen Soal Perselisihan Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting

Komentar Netizen Soal Perselisihan Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting

Namun, nampaknya perselisihan Via Vallen dengan Ayu Ting Ting tidak hanya bersaing di dunia pentas musik Indonesia. Yang terbaru Via melakukan somasi terhadap Makeup Artist (MUA) Ayu Ting yang bernama Reyza Carlos. Karena orang tersebut sudah dianggap telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik yang menyebut Via sebagai pelakor tukang rebut suami orang.

Baca juga : Via Vallen Somasi Perias Ayu Ting Ting
Dengan adanya berita tersebut para netizen juga ikut mengomentari perselisihan antara Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting. Ada yang menyebut bahwa Via terlalu baper dan tidak seharusnya membawa nama Ayu Ting Ting. Dan juga ada yang menganggap bahwa Ayu Ting Ting sombong karena sudah lebih senior dari Via di dunia dangdut Indonesia.

Berikut berbagai komentar para netizen menanggapi hal tersebut :

@rimaramadhan : Kurang aqua yah mba duh

@trie1127 : Soalnya kata2 si bencong tu fitnah dan ngancam si via. Emosi kok bawa2 keluarga via. Masalah pribadi mah jangan bawa2 klrg bencong

@amoynew69 : lebayyyy

@dhedhed00 : Langsung ke jalur hukum aja mba via, buang2 waktu aja kasih somasi, org kek gitu mah geblek biasane,

@putrialina88 : Jgn kmu sama kan popularitas mu di ibukota sama di atas panggung kayu , semua tmn artis kmu musuhin di jawatimur , skrg artis ibukota juga loe musuhin ,moga cpt insaf deh loe sebelum nyungsep ngamen lg dn balik ke kodrat loe dari awal

@syt.sunnyday : Viaaaaaaa @viavallen knp km jd bermaslah gini sih.. Dlu org memuja km krna kualutas vocal km tanpa byk sensasi dan gimick.. Skg knp jd sensi an.. Sabar ahh dunia ertong mah emg bgini..

@elinnoktyvanie : Hahaha baru gitu baperan ya main somasi.. Gmn kalo sampe ky artis yg lainlain dgosipin parah2an..

@mamskydika : main api duluan sih

@titisdewiii : Hhmm kalo dia somasi si MUA, bearti benerrr dong kalo yg diomongin si MUA

@vieezaskya_90 : baru begini aja via udh main lapor blm siap mental nya jdi artis papan atas

@ladybags_ptc: Lebay makanya jgn menyulut api kalo gk mau kebakar.

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...