Home > Hiburan > Musik > Fans HyunA Merasa Bosan Dengan Kesan Vulgar di Video Klip

Fans HyunA Merasa Bosan Dengan Kesan Vulgar di Video Klip

Jakarta – Belum lama ini HyunA sukses meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lip and Hip. Tak hanya single, dirinya juga unggah video klip tentang single tersebut.

Fans HyunA Merasa Bosan Dengan Kesan Vulgar di Video Klip

Namun ternyata banyak dari fans HyunA yang merasa bosan dengan tema lagu idolanya tersebut yang selalu berbalut dengan embel-embel seksi dengan berkata bahwa “Membosankan. HyunA perlu berubah,”

“Capek dengan konsep seksinya sekarang,” imbuh yang lain.

“Bukti bahwa kemampuan menyanyi sangat penting. IU tak perlu mengkhawatirkan kelanjutkan kariernya kalau semua orang sudah mulai bosan dengan konsep HyunA yang selalu sama,” pungkas warga lagi.

Selain itu netizen yang mengaku sebagai peminat lagu sang idola juga melemparkan sebuah pertanyaan “Bukankah Hyuna bilang nggak akan memamerkan tubuhnya lagi tanpa alasan? Lalu apa maksudnya dia melakukan itu? Apa itu berarti membebaskan diri dari pembatasan yang merendahkannya?”

“Sangat munafik karena dia bilang ke juniornya supaya tampil seksi tanpa perlu menunjukkan bagian tubuh,” kata warga lagi.

Sebelum merilis video music Lip and Hip, HyunA sudah lebih dulu tampil di gelaran Melon Music Awards 2017 pada Sabtu (2/12) lalu. Di acara tersebut, penampilan artis kelahiran 1992 itu sukses membuat melongo apalagi didukung properti motor besar dan mobil besar yang dibawa ke atas panggung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lagu Theme Song Asian Games "Meraih Bintang" Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Lagu Theme Song Asian Games “Meraih Bintang” Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Jakarta – Kesuksesan theme song resmi Asian Games 2018 memang belakangan ini menjadi buah bibir. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135