Home > Hiburan > Gosip > Indro Warkop Ungkapkan Keinginannya Yang Belum Terwujud

Indro Warkop Ungkapkan Keinginannya Yang Belum Terwujud

Jakarta – Salah seorang Pelawak senior, Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop, ternyata masih mempunyai keinginan yang belum terwujud. Keinginannya tersebut yakni membuat pergelaran untuk mengenang grup Warkop DKI yang telah membesarkan namanya itu.

Indro Warkop Ungkapkan Keinginannya Yang Belum Terwujud

“Saya sebetulnya jujur ya saya pengin bikin suatu saat, saya belum tahu kapan, punya pagelaran mengenang Warkop. Itu yang saya belum,” ujar Indro di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Menurut Indro, pergelaran yang diinginkannya tersebut akan mirip dengan yang pernah dia lakukan sebelum bergabung dengan grup Warkop DKI, kemudian berprofesi sebagai penyiar radio, dan mendapatkan tawaran manggung dari satu panggung ke panggung lainnya bersama dua personel lainnya, Almarhum Kasino dan Almarhum Dono.

“Jadi pagelaran yang kayak dulu kayak gitu, tapi lebih berbicara mengenai Warkop, orang-orang dekat Warkop, penghargaan Warkop terhadap siapa pun, penggemarnya, bahkan haters-nya, semua,” ucapnya.

“Karena itu semua kami anggap, kami akomodir. Aku pengin kasih penghargaan misal pada orang yang enggak suka Warkop, teriak teriak, misal, dan itu kami perhatiin banget, justru dari mereka kami belajar, itu misalnya. Ingin rasanya,” sambung dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

Jakarta – Belakangan ini, wanita yang bernama Khoirunissa atau yang akrab dipanggil Nissa mendadak viral ...