Home > Hiburan > Musik > Simak, The Chainsmokers Bakal Manggung Di Jakarta Tahun Depan

Simak, The Chainsmokers Bakal Manggung Di Jakarta Tahun Depan

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Duo pop asal Amerika Serikat, The Chainsmokers bakal tampil di Indonesia. Duo yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut bakal tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada (30/3/2018) mendatang.

Simak, The Chainsmokers Bakal Manggung Di Jakarta Tahun Depan

“Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup,” klaim perwakilan dari Townsquare Entertainment, Arthur Bubu, di Jakarta, Jumat (8/12).

Bahkan, sebelum konser itu dimulai, pihaknya juga akan mengadakan serangkaian program untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti.

“Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak,” kata dia.

Peraih penghargaan Grammy Award 2017 dalam kategori “Best Dance Recording” tersebut memiliki sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia. Di antaranya “Paris” dari LP debut mereka Memories Do Not Open; “Closer” (feat Halsey) yang saat ini telah ditonton 1,9 miliar kali di YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo atau group performance di Grammy 2018, “Something Just Like This” (feat Coldplay).

“Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” kata perwakilan dari Third Eye Management, Samantha Tzovolos.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...