Home > Hiburan > Gosip > Polisi Bakal Agendakan Pemanggilan Dewi Persik dan Suami

Polisi Bakal Agendakan Pemanggilan Dewi Persik dan Suami

Jakarta – Laporan petugas TransJakarta kepada Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya masih terus diusut oleh pihal Polda Metro Jaya. Hal tersebut terkait dengan penerobosan busway yang dilakukan oleh Dewi di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu silam.

Polisi Bakal Agendakan Pemanggilan Dewi Persik dan Suami

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pihak penyidik memang telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Kebanyakan saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Penyidik sudah dapat beberapa informasi dari keterangan saksi di lokasi kejadian dan pelapor. Penyidik juga mendata saksi yang melihat seperti pengemudi Gojek dan masyarakat yang juga menyaksikan,” kata Argo, Minggu (10/12).

Oleh sebab itu, Argo mengatakan, penyidik dari Ditreskrimum bakal mengagendakan pemanggilan Dewi Perssik dan suaminya. Pemanggilan terhadap Depe dan sang suami bakal diagendakan setelah selesai pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada.

“Tentu penyidik akan klarifikasi yang dilaporkan, kepada para saksi juga,” tambah Argo.

Sebelumnya, petugas Transjakarta, Harry MS telah membuat laporan kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut diterima polisi dengan nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 2 Desember 2017.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...