Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Jakarta – Salah seorang presenter Marissa Nasution dan suaminya Ben berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun, hal tersebut batal dilakukan oleh mereka berdua.

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Hal tersebut lantaran, Marissa sendiri merasa tidak ada kejutan lagi bagi teman-temannya. Isu pernikahan Marissa dengan pria blasteran Jerman tersebut sebelumnya memang ramai dibahas di medsos. Bahkan, Marissa dituding telah hamil di luar nikah.

Marissa merasa kecewa dengan isu yang berkembang tersebut. Menurutnya, pernikahan di Jerman tidak seperti Indonesia yang meriah. Itu sebabnya, Marissa berencana menggelar resepsi di Jakarta.

“Saya dan Benedict sudah menikah di Jerman pada September lalu. Kami nggak undang banyak orang cuma kerabat dekat saja,” ujar Marissa.

Rencana itu berubah, setelah kabar pernikahannya ramai dibahas di medsos. Padahal Marissa ingin menyampaikan kabar tersebut sendiri.

“Penginnya sih bikin kejutan, ternyata semua sudah tahu. Jadinya gagal semua rencana saya. Ya sudah lah nggak usah resepsi lagi, toh semua sudah tahu kami telah menikah,” tandasnya.
(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...