Home > Hiburan > Gosip > Baru Saja Lamar Sang Kekasih, Raditya Dika Sudah Tak Sabar Menikah

Baru Saja Lamar Sang Kekasih, Raditya Dika Sudah Tak Sabar Menikah

Jakarta – Salah seorang komika sekaligus Sutradara, Raditya Dika memang baru saju melangsungkan acara pertunangan pada Jumat (8/12/2017) silam. Sejak saat itu, dirinya mengaku sudah tak sabar naik pelaminan.

Baru Saja Lamar Sang Kekasih, Raditya Dika Ingin Segera Menikah

Pemain film Cinta Brontosaurus tersebut juga mengatakan tak ingin menunggu waktu terlalu lama untuk menikahi sang kekasih, Annisa Aziza. Pria disapa Radit itu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun depan.

“Awal Mei 2018 ya, bukan 2024,” kata Radit di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

“Untuk itu lah teman-teman ada di sini semua untuk mengabarkan pada dunia berhenti menanyakan kapan nikah ke Raditya Dika,” sambung pemain film Hangout itu sambil tertawa.

Radit menjelaskan bahwa selama ini dirinya memang kerap ditanya kapan menikah. Terlebih usianya memang sudah tidak muda lagi.

“Gue ke mana-mana ditanyain gitu lho gue kemarin di WC aja mas-masnya yang bersihin nanya gitu ha-ha- ha,” katanya seraya terbahak.

“Tapi memang pertanyaan itu yang cukup bosan ya menerimanya ya, tapi akhirnya kan sekarang sudah bisa jawab insya Allah tahun depan (nikah),” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135