Surabaya – Isu perebut laki orang atau pelakor tidak hanya terjadi di kalangan selebritis, namun juga di masyarakat umum, bahkan pelakunya lebih berani.

Pelakor Siswi SMA Ini Pamer Adegan Ranjang Dengan Suami Orang di Instagram

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto seorang siswi di sebuah SMA di Surabaya berpose syur dengan seorang pria yang diketahui sebagai suami orang.

Sejumlah foto diunggah oleh akun Facebook atas nama Marry Widdi yang menceritakan perselingkuhan suaminya yang bernama Agusman Riyadi dengan seorang siswi SMA kelas 3 berinisial RAN.

Foto-foto yang diambil Marry dari akun Instagram RAN ini memperlihatkan sampai sejauh hubungan sang suami dengan RAN.

Ada beberapa foto yang memperlihatkan RAN dan Agusman Riyadi berada di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana. Beberapa foto lain memperlihatkan kemesraan mereka berdua sambil berciuman.

Foto-foto tersebut diunggah oleh Marry Widdi lewat akun Facebooknya, pada Sabtu (9/12/2017) karena tidak tahan lagi melihat perselingkuhan suaminya dengan RAN.

Pelakor Siswi SMA Ini Pamer Adegan Ranjang Dengan Suami Orang di Instagram
Pelakor Siswi SMA Ini Pamer Adegan Ranjang Dengan Suami Orang di Instagram

“Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya. Tapi selama ini, ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa).
Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi.
Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.
Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya.
Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya. Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami.
Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.
*Rida Ayu Nisa nama nya (pelakor)
*Alamat nya ; jl kedung mangu selatan gg 2 no 8 Surabaya (seingat saya)
*sekolah ; #Smatritunggalsurabaya
*kelas ; 3 (tiga)
Ini foto mereka. Bukti ini akan saya simpan,”
demikian tulis Marry Widdi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)