Home > Olahraga > Bola > Kepa Arrizabalaga Merapat Ke Madrid?

Kepa Arrizabalaga Merapat Ke Madrid?

Madrid – Belum masuk bulan transfer musim dingin, namun kali ini Sergio Ramos dikabarkan sudah bocorkan kabaran mengenai manajemen Madrid yang sudah menuntaskan transfer Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga Merapat Ke Madrid?

Mendapatkan kiper baru, memang menjadi target utama Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.

Sudah banyak kiper yang masuk radar tim asuhan Zidane tersebut, mulai dari kiper MU David De Gea hingga kiper Chelsea Thibaut Courtois. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberhasilan pada proses transfer tersebut.

Dan kali ini Diario Gol mengabarkan bahwa usaha Madrid membuahkan hasil positif. Sebab transfernya ke Santiago Bernebeu kini nyaris tuntas.

Media asal Spanyol itu menyebut kabar itu memang belum diumumkan ke publik. Namun Ramos sudah membocorkannya pada rekan-rekan satu timnya.

Sekedar informasi, Kepa saat ini masih berusia 23 tahun. Kontrak shot stopper bertinggi tubuh 1.89 meter ini akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135