Home > Hiburan > Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada hari jumat (08/12/2017) kemarin di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Radit memutuskan mempersunting Annisa setelah kedua menjalin hubungan kasih selama empat tahun.

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Ketika ditanya awal mula Radit bertemu dengan Annisa hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan, kisah penuh imajinasi fiksi malah terlontar dari mulut Radit. Tak pelak hal tersebut membuat orang-orang yang mendengarnya menjadi tertawa.

“Waktu itu hujan rintik-rintik asik dan Annisa sedang berjalan di Kota Tua. Lalu ketika dia hendak melangkah pulang ke rumahnya, dia menemukan saya di comberan. Dia mengangkat saya dan membuat saya seperti hari sekarang ini,” katanya kepada media setelah melangsungkan lamaran di Plataran.

Baca juga : Raditya Dika dan Annisa Azizah Rencanakan Menikah Awal Mei 2018

“Tapi kayaknya nggak ‘seromantis’ itu ya, seandainya seromantis itu ya. Tapi sih kita ketemu pas lagi kerja bareng, terus akhirnya pacaran yah,” sambungnya.

Pertemuan antara Radit dengan Annisa memang berawal dari ketika mereka berdua tengah mengerjakan serial “Malam Minggu Miko” yang secara rutin diunggah di channel Yotube milik Radit.

Pasangan ini juga sempat tersiar telah putus. Raditya pun membantahnya kalau itu hanyalah gosip yang dibuat oleh kucing kesayangannya.

“Itu gosip dark kucing gua, kucing gua emang suka gosip,” kata dia, lagi-lagi bercanda.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Melihat Ada Penampakan Di Foto Ayu Ting Ting Ini

Netizen Melihat Ada Penampakan Di Foto Ayu Ting Ting Ini

Jakarta – Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan sosok penampakan yang muncul dalam sebuah video ...