Home > Hiburan > Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Los Angeles – Semenjak akhir bulan Oktober lalu, Selena Gomez dikabarkan kembali menjalin hubungan kasih dengan Justin Bieber. Selama ini keduanya masih bungkam perihal kebenaran kabar tersebut, hanya saja keduanya seringkali kepergok oleh media sedang melakukan aktivitas berdua.

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Namun baru-baru ini Selena Gomez sepertinya memberikan sebuah isyarat bahwa dirinya masih sayang kepada Justin Bieber. Hal itu diungkapkan saat melakukan wawancara dengan majalah Billboard edisi Desember.

Selena Gomez tidak memberikan jawaban jelas tentang alasan di balik keputusannya balikan. Namun, Selena Gomez mengisyaratkan jika rasa sayangnya kepada Justin Bieber tidak pernah hilang sejak dulu.

Baca juga : Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

“Usia saya sekarang 25 tahun. Saya bukan lagi perempuan berusia 18 atau 19 atau 20 tahun. Saya menyayangi orang-orang yang telah mempengaruhi hidup saya. Mungkin saja pernah ada paksaan untuk melakukan hal yang kurang tepat. Tetapi, itu tidak membuat rasa sayang saya kepada seseorang hilang,” tutur Selena Gomez seperti yang dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (08/12/2017).

Selena Gomez menambahkan rasa sayang tersebut tidak hanya untuk Justin Bieber, melainkan juga kepada bintang-bintang muda yang lainnya. Misalnya saja Demo Lovato, Nick dan Joe Jonas serta Miley Cyrus dimana mereka bersama-sama mengawali karir lewat serial Walt Disney.

“Inilah hidup saya. Saya tumbuh dewasa bersama mereka semua. Ini sungguh keren jika kita melihat seperti apa pencapaian mereka sekarang. Saya kembali merasa utuh,” imbuh Selena Gomez.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...