Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Banjir di DKI Hingga Menggenangi Bioskop XXI Hollywood

Beredar Video Banjir di DKI Hingga Menggenangi Bioskop XXI Hollywood

Jakarta – Tak hanya beberapa ruas jalan utama di bilangan Jakarta saja yang harus lumpuh lantaran banjir, kali ini Bioskop XXI Hollywood yang berada di Jalan Gatot Subroto dipastikan tidak bisa beroperasi lantaran juga tergenang air.

Beredar Video Banjir di DKI Hingga Menggenangi Bioskop XXI Hollywood

Sebuah akun Youtube dengan nama Rizky Dwi Cahya mengunggah sebuah video berjudul “HEBOH BIOSKOP JAKARTA BANJIR” menampilkan air mengalir dari studio hingga ke tempat menjual makanan.

Sedangkan salah satu karyawan XXI Hollywood yang namanya tak mau disebut berkata bahwa “Iya benar, saya tidak bisa bicara banyak takut salah,”

Karyawan itu menambahkan bahwa pihak yang berhak memaparkan peristiwa masuknya air ke bioskop adalah manajer XXI Hollywood. Tapi ketika diminta untuk menyerahkan telelpon, ia menyampaikan atasannya sedang sibuk menangani air yang masuk.

Pada video durasi detik ke-26 video itu menujukkan tulisan yang mengasumsikan bahwa air masuk karena atap bioskop banjir akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Pembicaraan terkait koalisi di kubu Prabowo Subianto masih terus dikomunikasikan secara intensif, termasuk ...