Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Sadar Akan Selalu Dibandingkan Dengan Ahok

Sandiaga Sadar Akan Selalu Dibandingkan Dengan Ahok

Jakarta – Kali ini Sandiaga Uno sadar bahwa proses kinerjanya dalam memimpin DKI Jakarta akan selalu dibandingkan dengan pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandiaga Sadar Akan Selalu Dibandingkan Dengan Ahok

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya berkata bahwa “Pasti kami dibanding-bandingkan dan itu enggak bisa terlepas, bahwa kita akan selalu dibandingkan sama sebelumnya. Jangankan dibandingkan sama Pak Basuki, sama yang sebelumnya juga pasti,”

Jika kali ini yang diperbandingkan ialah mengenai video rapat yang tak lagi diunggah ke Youtube, Sandiaga memiliki solusi tersendiri bagi beberapa pihak yang tetap ingin melihat video tersebut.

“Kalian mau? Fine. Write a letter ke Diskominfo, kami akan provide itu,” kata Sandi.

Solusi tersebut bukan tanpa alasan, akan tetapi jika ada masyarakat yang menyalahgunakan informasi dari video itu, Pemprov DKI bisa mengetahui siapa yang menyalahgunakan.

“Kalau sekarang semuanya bisa, bisa dipermainkan begitu, enggak akan habis-habisnya ini, akan terpecah belah,” kata dia.

“Kita cool down, kita jangan memanaskan, malah kita harus meredam, menyejukkan dan meneduhkan suasana mulai dari Balai Kota sampai ke seluruh wilayah Jakarta,” ujar Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama Mugi Rekso Abadi (MRA), Soetikno ...