Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Nilai Rossi Tidak Bisa Didekati Sembarang Orang

Dovizioso Nilai Rossi Tidak Bisa Didekati Sembarang Orang

Monte Carlo – Penampilan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mendapat pujian dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Meski begitu, pembalap berusia 30 tahun itu mengaku tidak pernah berteman dekat dengan The Doctor –julukan Rossi.

Dovizioso Nilai Rossi Tidak Bisa Didekati Sembarang Orang

Hal ini terjadi bukan karena mereka saling bermusuhan akibat persaingan di MotoGP. Namun, rekan setim Jorge Lorenzo itu mengaku mereka tidak berteman baik karena Rossi yang lebih tenar dibandingkan dirinya.

“Sayangnya, saya tidak pernah memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Valentino Rossi, tapi bukan karena ada sesuatu di antara mereka. Namun, karena dia terlalu penting di dunia ini,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Senin (11/12/2017).

Menurutnya, Rossi tak hanya menciptakan jarak dengan dirinya, tetapi juga dengan pembalap lain. Hal ini terjadi karena rutinitasnya yang sangat padat.

“Dia harus menciptakan penghalang dengan semua temannya, karena hidupnya tidak terkendali. Jika Anda bukan bagian dari Akademi atau VR46 akan sulit untuk mendekat, namun bukan karena dia menciptakan masalah,” tutur Dovizioso.

Dovizioso menilai, banyak orang yang ingin dekat dan berteman dengan The Doctor karena kehebatannya. Jika tidak ada penghalang tersebut, pembalap asal Italia itu yakin bisa berteman dekat dengan sosok fenomenal tersebut.

“Terlalu banyak orang ingin dekat dengannya. Tanpa seluruh situasi ini, kita akan menjadi teman yang sangat baik karena memiliki hasrat yang nyata terhadap persaingan dan motor,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Leclerc Optimistis Tim Sauber Berkembang di F1 Musim Depan

Leclerc Optimistis Tim Sauber Berkembang di F1 Musim Depan

Hinwill – Pembalap anyar Sauber, Charles Leclerc, berharap tim barunya bisa jauh lebih kompetitif ketimbang ...