Home > Olahraga > Balap > Rossi Berikan Pujian kepada Dovizioso

Rossi Berikan Pujian kepada Dovizioso

Monte Carlo – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menunjukkan penampilan yang gemilang di MotoGP 2017. Berkat penampilan itu, ia pun mendapat banyak pujian termasuk dari pembalap gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi Berikan Pujian kepada Dovizioso

Pembalap asal Italia itu mengaku sangat bangga bisa mendapat pujian dari The Doctor –julukan Rossi. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa penampilannya diakui pembalap berpengalaman sekaliber Rossi.

“Senang mendapat pujian dari dia (Rossi) karena dia adalah multi-champion di dunia. Ini adalah sebuah kehormatan,” ujar pembalap berusia 30 tahun itu, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Senin (11/12/2017).

Pujian ini sangat berharga bagi The Little Dragon –julukan Dovizioso. Pasalnya, ia mengaku ingin berhubungan baik dengan semua orang, termasuk lawannya. Karena itu, Dovizioso selalu berlaku baik dengan semua orang dan tidak ingin memikirkan komentar negatif.

“Saya mencoba untuk memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Dalam kehidupan, hal itu sangatlah penting,” tutur Dovizioso.

Meski telah mendapat pujian, rekan setim Jorge Lorenzo itu tak ingin puas dengan hasilnya pada musim ini. Karena itu, ia bertekad untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik pada musim selanjutnya. Namun, ia mengaku senang mendapat berbagai dukungan dan komentar positif berkat penampilan impresifnya di MotoGP 2017.

Dovizioso mengaku hal ini tercipta karena usahanya selama musim 2017. Ia berusaha meningkatkan levelnya baik secara tim maupun personal dengan menjalin kerja sama yang baik. Hal ini sangat diperlukan untuk memberikan penampilan yang baik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Brackley – Ketua Daimler, Dieter Zetsche, mengaku sangat mendukung keputusan yang telah dibuat Ferrari dalam ...