Home > Olahraga > Bola > Conte Tegaskan Timnya Masih Prioritaskan Trofi EPL

Conte Tegaskan Timnya Masih Prioritaskan Trofi EPL

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut bahwa fokus utama timnya pada musim 2017/18 ini tetap di Premier League. Selepas itu, Chelsea baru akan memikirkan usaha tampil bagus di ajang Liga Champions.

Conte Tegaskan Timnya Masih Prioritaskan Trofi EPL

Posisi Chelsea di Premier League tidak bisa dibilang bagus. Meski berada di posisi ke-3 klasemen sementara, sang juara bertahan kini tertinggal 14 poin dari Manchester City yang berada di puncak. Tentu saja ini margin poin yang cukup jauh.

Namun, bagi Conte Premier League tetap jadi prioritas. Pasalnya, persaingan sangatlah ketat dan jika lengah bukan tidak mungkin The Blues akan terlempar dari papan atas klasemen.

“Saya pikir bahwa prioritas kami harus tetap di Premier League. Kami harus mencoba untuk bertahan di posisi atas dan mencoba memperjuangkan tempat di Liga Champions. Itu adalah prioritas kami saat ini,” ucap Conte.

“Kami harus sangat realistis dan memahami bahwa kompetisi ini sangat berbahaya. Kami harus memainkan laga demi laga,” tandas manajer asal Italia. Tapi, Conte tidak ingin melupakan begitu saja laga babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. Hanya karena laga di fase ini baru dimulai pada bulan Februari 2018, Conte sejenak tidak memikirkannya sebagai sebuah prioritas.

“Kalau sudah waktunya bermain melawan Barca, kami akan mulai memikirkan laga melawan Barca,” tegas pria 48 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...