Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Kembali Bela Alexis Sanchez

Arsene Wenger Kembali Bela Alexis Sanchez

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali memberikan pembelaan kepada performa Alexis Sanchez usai ditahan imbang Southampton.

Arsene Wenger Kembali Bela Alexis Sanchez

Arsenal sudah tertinggal satu gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit usai Charlie Austin mengecoh Petr Cech. Beberapa menit kemudian, Cech kembali menggagalkan peluang dari Austin sebelum akhirnya Arsenal menyamakan kedudukan dua menit sebelum laga berakhir lewat sundulan Olivier Giroud.

Meskipun banyak yang mengkritik performa pertahanan Arsenal pada pertandingan itu, namun tak sedikit pula yang menyoroti performa dari Alexis Sanchez pada pertandingan tersebut.

Namun usai pertandingan, Wenger kembali membela performa dari pemain andalannya itu yang menurutnya sudah tampil bagus meskipun di babak pertama tampil terlalu dalam.

“Saya pikir di babak kedua saya bahagia dengan performa Sanchez. Di babak pertama saya merasa dia bermain sedikit terlalu ke dalam, kami butuh dia sedikit lebih ke depan dan terutama ketika anda mendominasi permainan, ini penting bahwa dia bermain di sepertiga terakhir,” ujarnya.

“DIa kadang-kadang terlalu dalam berada di lini tengah. Kemudian ketika anda berada jauh dari gawang, ini sulit untuk mencetak gol,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135