Home > Olahraga > Bola > Bertemu Juve, Llorente Buka Kemungkinan Untuk Reuni

Bertemu Juve, Llorente Buka Kemungkinan Untuk Reuni

London – Dengan dipertemukannya Tottenham Hotspur melawan Juventus di babak 16 besar UCL musim ini, maka Fernando Llorente berkesempatan untuk bereuni dengan mantan klub yang telah dia bela selama 4 musim tersebut.

Bertemu Juve, Llorente Buka Kemungkinan Untuk Reuni

Sesuai dengan undian yang telah dilaksanakan di Nyon kemarin, kedua tim akan bertemu di leg pertama yang digelar di Turin pada 13 Februari tahun depan, dan leg kedua digelar pada 7 Maret 2018.

Hal ini pun tak luput dari komentar Llorente yang berujar “Saya sangat gembira dengan hasil undian ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangkan lima gelar. Saya menginginkan mereka,”

“Saya memiliki kenangan indah dan saya sangat menikmati waktu saya di sana. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus pula,” tambahnya.

“Kami bisa percaya pada diri sendiri karena kami adalah tim yang sangat baik, fokus, terkonsentrasi, agresif. Dan kami bisa melakukan sesuatu yang menakjubkan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...