Home > Olahraga > Bola > Wenger Angkat Bicara Terkait Cedera yang Dialami Ramsey

Wenger Angkat Bicara Terkait Cedera yang Dialami Ramsey

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa gelandang Aaron Ramsey bakal absen kala timnya melawat ke markas West Ham tengah pekan ini karena mengalami cedera hamstring.

Wenger Angkat Bicara Terkait Cedera yang Dialami Ramsey

Aaron Ramsey

Ramsey sejatinya sanggup bermain 90 menit penuh kala Arsenal bermain imbang 1-1 kontrak tuan rumah Southampton akhir pekan kemarin. Namun gelandang internasional Wales itu mengeluhkan masalah usai laga di St. Mary’s tersebut.

Ramsey mengikuti jejak bek Shkodran Mustafi yang juga harus absen. Meski demikian, Wenger menegaskan bahwa cedera Ramsey tak terlalu serius.

“Mustafi belum akan kembali dan kami kehilangan Ramsey. Ia tak bakal bisa dimainkan. Para pemain lain, di luar pemain yang cedera lama, sepertinya bisa dimainkan,” ujar Wenger sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (13/12/2017).

“Ia (Ramsey) mengalami cedera hamstring, normalnya absen dalam periode pendek. Bukan (cedera) yang serius,” jawab Wenger ketika ditanya mengenai detil cedera Ramsey.

Ramsey menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Wenger dengan tampil di semua laga Premier League musim ini, mencetak tiga gol dan menyumbang enam assist. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Milan – Inter Milan nampaknya masih akan terus berbelanja pada bursa transfer musim dingin ini. ...