Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Manchester – Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengaku dirinya sempat digoda oleh Real Madrid untuk pindah ke Spanyol, namun pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester United karena mengikuti kata hatinya.

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Pogba menasbihkan dirinya sebagai pemain kelas dunia saat masih mmperkuat Juventus. Ia kemudian memutuskan untuk angkat kaki dari Turin pada musim panas 2016 kemarin. Pogba kemudian memutuskan untuk menerima pinangan mantan klubnya, Manchester United. Namun pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa sebelum pindah ke Old Trafford, Madrid sempat menggodanya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Pogba mengaku ia sempat mempertimbangkan untuk gabung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Akan tetapi, pada akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke pangkuan mantan klubnya tersebut.

“Sejujurnya, Real Madrid mendatangi saya dan saya berpikir untuk pergi ke sana, dan saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United,” katanya sebagaimana diberitakan Beyond The Pitch pada Rabu (13/12/2017).

“Tapi saya selalu merasakannya di hati saya. Hati saya menyuruh saya kembali kemari. Saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kenang Pogba.

“Tapi saya melakukannya, dan saya tidak menyesalinya. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya,” tegasnya.

Pogba sempat menimba ilmu di akademi Setan Merah pada tahun 2009 hingga 2011. Ia sempat masuk tim senior MU pada musim 2011-12. Akan tetapi, karena tak mendapat peluang masuk tim inti, ia akhirnya memutuskan untuk membelot ke Juventus pada tahun 2012. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Nice, Rabu 17 Januari 2018

Prediksi AS Monaco vs Nice, Rabu 17 Januari 2018

Jakarta – Ligue 1 kembali digelar tengah pekan ini dengan menghadirkan laga antara AS Monaco ...