Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa Alberto Moreno masih belum bisa dimainkan di pertandingan tengah pekan ini melawan West Brom.

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Bek kiri asal Spanyol itu masih mengalami cedera di engkel kaki kirinya. Cedera tersebut didapatkannya saat Liverpool bermain melawan Spartak Moskow di Liga Champions pekan lalu.

Belum diketahui secara pasti sampai kapan Moreno akan absen. Sebab Klopp sendiri masih menunggu laporan dari tim dokter. Tapi sebelumnya sempat muncul kabar bahwa bek 25 tahun itu bisa absen sampai enam pekan.

Klopp menegaskan bahwa untuk pekan ini eks pemain Sevilla tersebut jelas belum bisa dimainnkan. Manajer asal Jerman itu menegaskan ia masih harus menunggu laporan dari tim dokter lagi.

“Ia belum siap (untuk laga lawan West Brom). Itu pasti,” tegasnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (13/12/2017).

“Kami sudah mengirimnya ke dokter yang berbeda hanya untuk memastikan. Mungkin saja ia tidak akan absen lama, tapi kami belum memutuskan sejauh ini. Kami harus melihat kondisinya,” tandasnya.

Musim ini, Moreno mengalami peningkatan performa yang signifikan. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 20 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tiga assist. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...