Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tertangkap Kamera Gunakan Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies

Sandiaga Uno Tertangkap Kamera Gunakan Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies

Jakarta – Saat sesi wawancara dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa (12/12/2017), ada kejadian yang ‘tidak biasa’ yang tertangkap wartawan terkait Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Tertangkap Kamera Gunakan Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies

Sandi yang saat itu berdiri di samping Anies, tiba-tiba tangannya terlihat mengangkat sesuatu yang ternyata pelembab bibir, dan tanpa canggung-canggung memakainya di depan banyak orang.

“Kering ya bibirnya,” kata seorang awak media di sebelah Sandi.

Sandiaga hanya mengangguk kecil menjawab pertanyaan itu.

Sandiaga Uno memang memiliki ciri khas sendiri terkait penampilannya. Ia bahkan pernah bermasalah saat memakai sepatu kets ketika berpakaian dinas yang ternyata melanggar Peraturan Gubernur (Pergub), yang mengharuskan setiap pegawai saat mengenakan baju dinas harus menggunakan sepatu pantofel warna hitam.

Sandiaga juga memilih untuk mengeluarkan baju dinas warna putihnya dari celana. Dan itu menurutnya tidak melanggar peraturan.

“Saya sudah cek pergubnya, kalau keluarin baju enggak melanggar. Banyak juga yang ternyata pilih gaya baju dikeluarin seperti saya,” kata Sandiaga saat itu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Tak Rela Prabowo Gaet Anies Sebagai Cawapres

PKS Tak Rela Prabowo Gaet Anies Sebagai Cawapres

Jakarta – Hasil survei dari Lembaga Cyrus Network menyebutkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ...