Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Perdana Setya Novanto Diskors dengan Alasan Kondisi Kesehatan

Sidang Perdana Setya Novanto Diskors dengan Alasan Kondisi Kesehatan

Jakarta— Hakim Yanto memutuskan menskors sidang dengan terdakwa korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Sidang Perdana Setya Novanto Diskors dengan Alasan Kondisi Kesehatan

Sidang diskors untuk memberikan kesempatan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Novanto. “Kami skors sampai selesai pemeriksaan,” kata hakim Yanto mengetuk palu.

Hakim mempersilakan dokter dari pihak KPK dan dokter dari pihak Setya Novanto untuk melakukan pemeriksaan. Adapun pemeriksaan kesehatan ini dilakukan karena Novanto mengaku sakit.

Novanto juga berkali-kali tidak menjawab saat ditanya hakim mengenai identitasnya. Jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi, Irene Putri, sebelumnya memastikan bahwa Novanto sudah diperiksa tim dokter.

Baca juga: Fadli Zon Beberkan Alasan Partai Gerindra Berikan Dukung kepada Sudirman Said

Dokter menyatakan, Novanto bisa dihadirkan di persidangan. Jaksa juga menghadirkan dokter yang memeriksa Novanto ke hadapan majelis hakim. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Jakarta – Neneng Hasanah Yasin kini resmi menyandang status tersangka dari KPK karena kasus suap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135