Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Sempatkan Poles Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara

Sandiaga Sempatkan Poles Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara

Jakarta – Kejadian unik kembali menjadi pembicaraan kala di tengah-tengah sesi wawancara antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan awak media. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ikut mendampingi tiba-tiba memoles sebuah pelembab bibir di depan seluruh awak media.

Sandiaga Sempatkan Poles Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara

Sontak saja salah satu wartawan langsung bertanya “Kering ya bibirnya,” yang kemudian disambut dengan anggukan kecil dari Sandiaga.

Terkait dengan penampilan, Sandiaga memang sering punya cara sendiri. Saat baru dilantik menjadi wakil gubernur, Sandiaga sempat mencari-cari gaya berpakaian yang pas dengan menggunaian pakaian dinas.

Seperti yang terjadi saat hari-hari pertama dirinya bekerja, Sandiaga sempat menggunakan sepatu kets saat memakai pakaian dinas. Ternyata sepatu kets itu melanggar pergub. Dia harus menggunakan sepatu pantofel warna hitam. Sandiaga sampai membuat sayembara membuat sepatu pantofel hitam yang nyaman buat dia pakai.

Sandiaga juga memilih untuk mengeluarkan baju dinas berwarna putihnya dari celana. Dengan demikian, dia tidak perlu menggunakan ikat pinggang.

“Saya sudah cek pergubnya, kalau keluarin baju enggak melanggar. Banyak juga yang ternyata pilih gaya baju dikeluarin seperti saya,” kata Sandiaga ketika itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135