Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Jakarta – Dua orang pelajar ini membuat nama dunia pendidikan menjadi semakin tercoreng. Pasalnya keduanya telah melakukan perbuatan yang tak senonoh di kelasnya dimana mereka masih berusia SMA. Perbuatan tersebut lantas direkam oleh temannya secara diam-diam.

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Sepasang pelajar SMA tersebut telah melakukan hubungan intim dimana aksi mereka juga direkam secara diam-diam oleh temannya. Video tersebut kini menjadi viral di dunia maya. Tak sedikit netizen yang melihatnya menjadi merasa prihatin atas nasib para pelajar saat ini.

Awal mula video tersebut tersebar dari akun media sosial Facebook CPAfiles. Video tersebut memperlihatkan sepasang pelajar sedang melakukan hubungan intim itu didalam sebuah ruangan kelas. Yang semakin membuat miris adalah aksi itu kemudian direkam secara diam-diam oleh temannya dan dilihat oleh para pelajar yang lainnya.

Baca juga : Wow, Ada Ratusan Ribu Situs yang Sebarkan Berita Bohong di Tanah Air

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kejelasan dimana lokasi dan kapan waktu pelajar tersebut melakukan perbuatan tak senonoh itu. Video yang berdurasi selama 7 menit 42 detik itu memperlihatkan seorang pelajar pria yang mengenakan pakaian seragam yang ditutupi oleh sweater.

Sedangkan pelajar yang wanita memakai seragam dan jilbab. Keduanya melakukan hubungan intim dengan bersandar pada sebuah meja. Sebelum keduanya melakukan hubungan tak senonoh tersebut, ada seorang siswa yang tampak henda masuk kedalam ruangan tersebut namun langsung dihalangi dan diusir oleh pelajar pria yang memakai sweater.

Akhirya pelajar pria yang memakai sweater tersebut menutup pintu dan mengganjalnya dengan sebuah meja. Sedangkan pelajar wanita berpindah ke sisi lain dari ruangan tersebut dan kemudian keduanya tetap melanjutkan hubungan intim hingga selesai.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, menteri-menteri yang maju sebagai calon anggota legislatif ...