Home > Olahraga > Balap > Hamilton Angkat Bicara Terkait Isu Kepindahannya

Hamilton Angkat Bicara Terkait Isu Kepindahannya

Brackley – Kontrak pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton, bersama Mercedes akan berakhir pada akhir musim 2018. Berbagai spekulasi pun muncul terkait masa depannya di Formula One (F1).

Hamilton Angkat Bicara Terkait Isu Kepindahannya

Hamilton pun angkat bicara guna menanggapi rumor yang beredar. Ia mengaku masih akan tetap tampil di ajang balap mobil paling bergengsi itu. Pernyataan ini mempertegas bahwa Hamilton tidak akan mengikuti jejak rekan setimnya, Nico Rosberg, untuk pensiun dari F1.

Driver berusia 32 tahun itu berencana tetap berada di dunia olahraga hingga tiga tahun ke depan. Namun, jangka waktu itu bisa saja berubah menjadi lebih lama karena Hamilton ingin bertahan di dunia olahraga selama mungkin.

“Saya memikirkan apa yang ada di depan saya. Saya telah berbicara dengan mereka yang telah pensiun dini, mereka yang pensiun terlambat dan semua orang menyarankan saya untuk tinggal selama yang saya bisa,” ujar peraih gelar juara dunia F1 2017 itu sebagaimana diberitakan IB Times pada Rabu (13/12/2017).

“Semakin lama, Anda akan melihat hal-hal yang saya lakukan di luar, yang menghabiskan banyak energi dan waktu. Saya menikmati apa yang saya lakukan sekarang. Saya senang berada di tim ini, saya suka dunia balap dan saya merasa masih ingin melakukan yang terbaik saat ini,” tutur Hamilton.

Rekan setim Valtteri Bottas itu memang masih aktif dengan trek balap. Hamilton pun yakin keinginannya ini akan membutuhkan dukungan yang kuat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Valencia – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat kecewa karena tak bisa memberikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135