Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Beberkann Beberapa Fakta Terkait Rossi-Crutchlow

Dovizioso Beberkann Beberapa Fakta Terkait Rossi-Crutchlow

Forlimpopoli – Pembalap Ducati Andrea Dovizioso, memiliki tekad besar untuk menghadapi MotoGP 2018. Hal itu karena Dovi –sapaan akrab Dovizioso– secara luar biasa menjadi pesaing utama Marc Marquez memperebutkan gelar juara MotoGP 2017.

Dovizioso Beberkann Beberapa Fakta Terkait Rossi-Crutchlow

Andrea Dovizioso

Finis di posisi dua merupakan pencapaian terbaik Dovizioso, semenjak naik ke kelas MotoGP pada 2008. Sepanjang MotoGP 2017, ia mengoleksi 261 angka dan itu merupakan perolehan tertingginya semenjak mentas di lomba balap motor paling prestisius tersebut.

Menatap MotoGP 2018 yang semakin dekat, Dovizioso pun mengaitkan dirinya dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Meski sama-sama berkebangsaan Italia, Dovizioso menyatakan Rossi bukanlah rideryang punya hubungan cukup dekat dengannya. Namun, mereka memiliki kesamaan tekad dalam turun lintasan.

“Sayangnya, saya tidak pernah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dia, bukan karena kami memiliki masalah, tapi karena dia mempunyai kepribadian yang begitu besar dan dia memiliki keberanian menghadapi rintangan-rintangan dunia balap dalam hidupnya. Jika tidak demikian, namanya tidak mungkin besar seperti sekarang ini,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan GPOne pada Rabu (13/12/2017).

“Saya berpikir kami bisa berteman, karena kami berdua memiliki hasrat nyata untuk balapan. Kami berbeda dalam beberapa hal, tapi tidak berbeda dalam balap motor,” tambah juara dunia kelas 125cc pada 2004 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...