Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 tidak mengganggu waktu salat subuh. Dia meminta acara itu dihentikan sejenak saat adzan berkumandang.

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

“Nanti pada saat tentunya ibadah karena nanti ada salat subuh ya, sekarang adzannya pukul 04.08. Tentunya memberikan penghormatan untuk adzan dan memastikan tidak mengganggu peribadahan,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Soal penyelenggaraan DWP 2017, Sandiaga menyebut Pemprov DKI Jakarta terus berkoordinasi dengan penyelenggara dan aparat kepolisian. Dia ingin DWP 2017 berjalan tertib dan tetap mematuhi aturan yang berlaku, termasuk soal konsumsi minuman keras dan beralkohol.

“Jadi kami minta semua aparat bekerja sama dan akan diawasi secara ketat nanti penyelenggaraannya,” katanya.

Baca juga: Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi menjelaskan, Pemprov DKI Jakarta harus memastikan penyelenggaraan DWP 2017 berjalan tertib, karena banyak pengunjung yang berasal dari mancanegara. Dia tidak ingin acara tersebut melanggar aturan.

“Saya baru dapat laporan, lebih dari 35 persen pengunjung yang akan menghadiri DWP ini datang dari luar negeri, berarti ini akan menjadi event internasional,” ucap Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PDIP Menilai Hanya Jokowi Yang Sejauh Ini Layak Disebut Capres

Politisi PDIP Menilai Hanya Jokowi Yang Sejauh Ini Layak Disebut Capres

Jakarta – Hingga saat ini Masinton Pasaribu masih beranggapan bahwa hanya Jokowi yang pantas disebut ...