Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang bernyanyi di atas panggung bersama Raffi Ahmad. Dalam video itu terlihat Ayu berdiri sempoyongan seperti sedang mabuk.

Disebut Mabuk Saat di Atas Panggung, Ayu Ting Ting Anggap Itu Biasa

Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting mengaku bingung dengan komentar netizen, karena ia menganggap apa yang terlihat dalam video tersebut adalah wajar.

“Saya juga bingung apa aja (yang saya lakukan) juga jadi rame. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa cuma lagi seruan-seruan aja,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Menurut Ayu, apa yang ia lakukan dalam video itu bersama Raffi Ahmad hanya untuk menghormati sang pemilik acara.

“Kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalo ngeliat saya sisinya udah beda aja, jadi ramai. Tapi saya biasa aja,” tambah Ayu Ting Ting.

Ayu juga menegaskan bahwa pendapat orang yang menilai dia sedang mabuk dalam video itu adalah tidak benar, karena itu hanya bercanda untuk meramaikan acara.

“Enggak (mabuk) lah. Di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita bercanda-bercanda. Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ‘ih kok aneh banget’. padahal kita sama aja joget, bercanda, apalah,” ungkapnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)