Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Brackley – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku siap menatap Formula One (F1) musim depan. Ia pun terus mempersiapkan diri agar tetap tampil impresif dan mempertahankan gelar juara di F1 2018.

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Persiapan secara matang harus dilakukan karena pembalap asal Inggris itu yakin persaingan di F1 2018 akan semakin sengit. Menurut Hamilton, persaingan tak hanya akan diberikan oleh Ferarri, tetapi juga tim lainnya seperti Red Bull dan juga McLaren.

“McLaren akan memiliki mesin Renault, maka kita bisa melihat empat tim memperjuangkan kejuaraan,” ujar pembalap berusia 32 tahun itu sebagaimana diberitakan Planet F1 pada Kamis (14/12/2017).

“Red Bull akan lebih cepat (dari tahun ini) dan Ferrari akan cepat. Kami tidak tahan diam. Kami harus terus bergerak,” tutur Hamilton.

Beratnya pertandingan yang dihadapi musim depan membuat Hamilton mempersiapkan diri sebaik mungkin, tak hanya pada fisik tetapi juga mental. Targetnya saat ini adalah finis lebih dahulu dari pembalap lainnya di setiap race.

“Saya memiliki pola pikir yang sama untuk tahun depan. Ketika saya berlatih dan mempersiapkan musim baru, saya yakin kami bisa menjadi pesaing untuk kejuaraan berikutnya. Mungkin hal itu terlihat tak mungkin, tapi Anda tetap harus memiliki pola pikir seperti itu. Finis di posisi kelima saja tidak akan membuat Anda berhasil. Anda harus membuat diri terus menjadi pemenang,” jelas peraih gelar juara F1 2017 itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Dieter Zetsche Dukung Ferrari Terkait Penolakan Regulasi Mesin Musim 2021

Brackley – Ketua Daimler, Dieter Zetsche, mengaku sangat mendukung keputusan yang telah dibuat Ferrari dalam ...