Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Tegaskan Hanya Mencari Kemenangan di MotoGP

Marc Marquez Tegaskan Hanya Mencari Kemenangan di MotoGP

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez diisukan akan pindah selepas masa kontraknya berakhir di musim 2018. Kabar tersebut lantas membuat sejumlah kalangan bertanya-tanya lantaran Marquez mendulang kesuksesan di Honda sejak 2013.

Marc Marquez Tegaskan Hanya Mencari Kemenangan di MotoGP

Marc Marquez

Marquez baru saja merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 usai memastikan diri berada di puncak klasemen akhir dengan raihan 298 poin dari 18 seri balapan selama satu musim. Pembalap berpaspor Spanyol itu juga didaulat sebagai rider of the year.

Dengan prestasi itu, pabrikan lain berminat untuk merekrut Marquez lantaran penampilan gemilangnya di lintasan. Namun, belum ada keterangan resmi jika ia benar-benar ingin meninggalkan Honda.

Marquez mengatakan dirinya hanya ingin mencari kemenangan terlepas bersama tim mana pun. Ia menuturkan uang bukan menjadi faktor utama jika dirinya benar-benar memutuskan untuk membela tim lain.

“Jika saya pergi ke tim lain karena pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pembalap yang pindah karena uang, tetapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi Honda pada Kamis (14/12/2017).

“Saya percaya, jika memang harus meninggalkan Honda itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik lagi,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135