Home > Ragam Berita > Nasional > Anies dan Sudirman Said dicopot Jokowi, Prabowo Merasa Untung

Anies dan Sudirman Said dicopot Jokowi, Prabowo Merasa Untung

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketum Gerindra kali ini akhirnya mengumungkan pengusungan Sudirman Said sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah. Pengumuman pengusungan Sudirman Said ini diumumkan di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Anies dan Sudirman Said dicopot Jokowi, Prabowo Merasa Untung

Anies yang ikut diundang untuk hadir pun berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dimana dia sempat melontarkan guyonan bahwa dirinya dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari Kabinet Jokowi karena terkena reshuffle oleh Kepala Negara.

Saat sambutan, Anies berkata “Ada yang menyebut katanya lulus cepat,”

“Yang untung gue,” kata Prabowo menanggapi pernyataan Anies tersebut.

“Kata Pak Prabowo yang untung saya,” timpal Anies menanggapi guyonan Prabowo tersebut.

Pemilihan ini dinilai cepat lantaran Sudirman Said merupakan orang asli Jawa Tengah. Tepatnya Brebes. Selain itu, Anies menilai Sudirman merupakan sosok yang kaya pengalaman. Selain pernah berkiprah sebagai menteri, pernah pula menjabat posisi prestisius di salah satu BUMN, yaitu Direktur Utama PT Pindad.

“(Sudirman) salah satu putra terbaik kita punya pengalaman di BUMN, swasta dan sama-sama berada di kabinet bersama,” kata Anies yang tak tegas apakah akan membantu kampanye Sudirman di Pilgub Jateng ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Ada Tembakan Nyasar di Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Gerindra

Diduga Ada Tembakan Nyasar di Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Gerindra

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Kantor DPR dimana diduga ada tembakan nyasar. Ruang kerja ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135