Home > Hiburan > Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani pernah digosipkan menjalin hubungan kasih dengan musisi ternama Ahmad Dhani. Kabar tersebut lantas mendapat tanggapan dari istri sah Ahmad Dhani saat ini, Mulan Jameela.

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Menanggapi pernyataan Mulan Jameela tersebut, Nikita akhirnya buka suara. Janda dua orang anak ini kemudian memberikan sebuah sindiran pedas untuk Mulan Jameela. Sindiran tersebut disampaikan Niki dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Nikita Mirzani memang salah satu artis yang terkenal dengan kata-katanya yang kontroversi. Niki juga kerap kali melontarkan kalimat pedasnya.

Baca juga : Inilah Alasan Nikita Mirzani Tak Mau Dinikahi Pria Lokal

Rekaman acara tersebut kini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Niki juga memberikan nasihatnya untuk Mulan Jameela.

“Soal Mulan, gue cuma bisa ngomong, kalo lo berani merebut hak milik orang artinya lo nggak boleh takut kalo hak milik lo direbut sama orang lain lagi. Udah gitu aja,” kata Nikita Mirzani, Kamis (14/12/2017).

Selain itu, Niki juga merasa heran dengan para wanita yang tega merebut hati suami orang lain alias pelakor. Niki sendiri mengakui bahwa dirinya paling tidak suka untuk merebut hati suami orang lain.
“Kalau gua sih nggak pernah mau lah ngerebut laki orang begitu. Nggak mau!” tegasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...