Home > Ragam Berita > Internasional > Menurut Hasil Survei, Sebagian Besar Rakyat Palestina Minta Presiden Mahmoud Abbas Mundur

Menurut Hasil Survei, Sebagian Besar Rakyat Palestina Minta Presiden Mahmoud Abbas Mundur

Jakarta – Sebuah riset yang dilakukan oleh Palestinian Center for Policy and Research dengan melakukan survei mengungkapkan bahwa sebagian besar rakyat Palestina menginginkan agar Presiden Mahmoud Abbas mundur dari jabatannya.

Menurut Hasil Survei, Sebagian Besar Rakyat Palestina Minta Presiden Mahmoud Abbas Mundur

Sebanyak 70 persen rakyat Palestina menginginkan Mahmoud Abbas mundur, sedangkan 26 persen masih menginginkan Abbas menjadi Presiden.

“Adapun warga di dua kawasan di Tepi Barat, 64 persen menuntut Abbas mundur, sedangkan di Jalur Gaza, 80 persen warga minta Abbas tetap bertahan sebagai Presiden,” tulis Jewish Journal.

Tidak hanya itu saja. Penilaian negatif juga banyak diberikan kepada pemerintahan Abbas dimana besarnya mencapai 66 persen, sedangkan yang menilai positif hanya 31 persen.

“Sebanyak 77 persen menganggap pemerintah Abbas korup,” tambah laporan Jewish Journal.

Hasil penilaian negatif ini meningkat bila dibandingkan dengan survei yang sama pada tiga bulan yang lalu dimana warga Palestina yang menginginkan Abbas mundur sebanyak 67 persen.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Kogasma Demokrat Agus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135