Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Minta Warga DKI Berikan Waktu Untuk Anies-Sandi Tangani Banjir

Djarot Minta Warga DKI Berikan Waktu Untuk Anies-Sandi Tangani Banjir

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat kali ini angkat tangan mengenai banjir Jakarta dimana dirinya mengimbau masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk bekerja menuntaskan masalah banjir.

Djarot Minta Warga DKI Berikan Waktu Untuk Anies-Sandi Tangani Banjir

Dirinya memiliki penilaian bahwa masyarakat Jakarta harus bersabar untuk bisa menikmati kota tanpa banjir di era kepemimpinan Anies dan Sandiaga. Jika melihat dari kondisi Anies-Sandiaga yang baru aktif bekerja sekitar dua bulan, maka realistisnya warga Jakarta tidak bisa menuntut banyak agar banjir bisa langsung hilang.

Saat ditemui ditemui di acara Sekolah PDI-P, dirinya berkata bahwa “Jadi terus terang ya, teman-teman, memang banyak yang bertanya kepada saya tentang bagaimana Jakarta. Sebaiknya saya tidak memberikan komentar, nanti juga suatu saat kalau diperlukan betul saya akan menyampaikan pendapat. Saya minta tolong berikan kesempatan kepada Pak Anies dan Pak Sandi karena beliau baru memimpin mengelola ini 2 bulan,”

“Masalah banjir, masalah macet, masalah penataan kaki lima, berikanlah kesempatan. Ya termasuk pasukan oranye,” ujar Djarot.

Seperti diketahui, dalam dua hari ini sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Salah satu lokasi terparah yakni di sepanjang ruas Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...